Danny Rose Komentari Masa Depan Harry Kane di Tottenham Hotspur

Football5star, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, buka suara terhadap rumor tentang rencana transfer rekan setimnya, Harry Kane. Rose menegaskan Kane bakal bertahan bersama The Lilywhites pada musim mendatang.

“Tentang masa depan seorang pemain, saya berpendapat pihak klub tak dapat berbuat banyak. Seluruh keputusan tergantung pada pemain yang bersangkutan,” ujar Rose kepada BBC Radio Live.

“Saya tak berbicara mewakili seluruh pemain. Namun, Harry Kane memiliki pemikiran tersendiri yakni dengan bertahan di Tottenham dan berusaha memecahkan rekor di sana,” lanjut Rose.

Kane menampilkan performa impresif sepanjang memperkuat Tottenham Hotspur pada musim 2016-2017. Striker berkebangsaan Inggris itu tampil tajam dengan mencatatkan torehan 29 gol dan menjadi pemain tersubur di Premier League.

Berkat penampilannya tersebut, Kane menjadi komoditi panas bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa klub raksasa Inggris seperti Liverpool, Manchester United hingga Chelsea dikabarkan saling berlomba mengejar tanda tangan penggawa berusia 23 tahun tersebut.

“Dia ingin mencetak rekor baru, salah satunya mendekati catatan Alan Shearer secepat mungkin. Saya juga melihat potensinya sebagai kapten bagi klub ini di stadion yang baru nantinya,” tambah Rose.

Harry Kane turut membantu Tottenham Hotspur finis sebagai runner-up klasemen akhir Premier League musim 2016-17.

Comments
Loading...