Danny Rose: Penting buat Tottenham Pertahankan Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Danny Rose menyuarakan dukungannya agar Tottenham Hotspur memperpanjang kontrak Christian Eriksen. Menurutnya, gelandang asal Denmark berusia 27 tahun itu merupakan pemain yang sangat penting buat timnya.

Christian Eriksen adalah pemain yang direkrut Tottenham Hotspur dari Ajax pada 2013. Kini, ia telah menjelma sebagai salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris.

Namun, ikatan kontrak Eriksen bersama klub berjulukan Spurs hanya tersisa satu tahun. Sejauh ini, belum ada isyarat Tottenham akan menyodorkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Christian Eriksen - Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino - Getty Images
GettyImages.com

Kendati demikian, media-media Inggris menyebutkan bahwa proses negosiasi antara Spurs dan Eriksen sudah lama terjadi. Akan tetapi, pembicaraan kedua belah pihak tampaknya menjadi berlarut-larut.

Terlebih, belakangan muncul rumor yang mengaitkan Eriksen dengan dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Bahkan, ketertarikan kedua klub tersebut dituding sebagai penyebab mandeknya negosiasi Eriksen dengan Tottenham.

Kendati demikian, Danny Rose menilai bahwa penting buat Spurs untuk mempertahankan Eriksen. Ia pun berharap kedua belah pihak dapat menemukan kata sepakat untuk perpanjangan kontrak.

“Memperpanjang kontrak Eriksen jelas vital. Jika Anda melihat lima tahun terakhir, Christian mungkin bermain di sebagian besar pertandingan. Hal itu sudah cukup membuktikan,” kata Rose dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Saat Christian tidak bermain, kami disebut tidak terlihat seperti biasanya. Menyenangkan bermain bersamanya. Ia pekerja keras, kreatif, dan saya berharap ia menandatangani kontrak baru. Kami berharap dan menunggu ia akan melakukannya,” ucapnya.

Comments
Loading...