Danny Rose Sebut Pemain Premier League Diperlakukan Seperti Tikus

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham yang dipinjamkan ke Newcastle, Danny Rose, menyerang pihak badan liga yang akan melakukan Project Restart untuk bisa melanjutkan Premier League. Rose berkata bahwa mereka memperlakukan pemain seperti kelinci percobaan atau tikus lab.

Rose mengatakan bahwa dia juga ingin kembali bermain sepak bola, tapi tidak dengan keadaan seperti ini.

Getty Images

“Saya ingin kembali bermain sepak bola tapi dengan kejadian yang terjadi saat ini, orang-orang melalui pandemi virus corona lebih buruk dari saya. Saya tidak mau mengeluh soal semuanya. Tidak seperti kenyataan bahwa orang-orang menyarankan kita harus kembali ke sepak bola, seperti kita kelinci percobaan atau tikus laboratorium,” ucap Rose seperti dilansir Football5Star.com dari Lockdown Tactics Podcast.

Danny Rose melanjutkan, “kami akan melalui fase eksperimen ini dan melihat apakah ini bekerja. Saya bisa membayangkan orang-orang di rumah mengatakan ‘ya mereka dapat uang banyak jadi mereka harusnya kembali.'”

Ini merupakan kedua kalinya Rose memprotes kebijakan Project Restart Premier League dan pemerintah Inggris. Sebelumnya dia mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah omong kosong.

“Itu lelucon, saya tidak akan bohong. Pemerintah bilang akan membawa sepak bola kembali untuk menambah moral bangsa. Saya tidak peduli soal moral bangsa. Kehidupan orang-orang dalam bahaya. Sepak bola seharusnya tidak pernah dibicarakan sampai angka kasus turun. Ini omong kosong,” ucap Rose.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More