Danny Rose Tersiksa Bela Timnas Inggris Bersama Pemain Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Membela timnas adalah impian setiap pesepak bola. Hal itu pula yang dirasakan Danny Rose. Namun, saat membela timnas Inggris pada putaran final UEFA Nations League, dia merasa tersiksa. Gara-garanya, dia harus setim dengan beberapa pemain Liverpool.

Rasa tersiksa yang dirasakan Danny Rose itu terkait kekalahan klubnya, Tottenham Hotspur, dari Liverpool pada final Liga Champions. Dia mengaku belum bisa move on. Apalagi, secara fisik, dia merasa sangat kelelahan setelah menjalani musim 2018-19 yang begitu padat.

Setim dengan para pemain Liverpool membuat Danny Rose tersiksa di timnas Inggris.
usatoday.com

“Agak sedikit hampa setelah mengalami kekalahan pada pekan lalu dan harus berbagi kamp dengan para pemain Liverpool,” ucap Danny Rose seperti dikutip Football5Star.com dari BBC. “Aku belum pernah bisa melupakan itu. Aku benar-benar lelah setelah menjalani musim bersama klubku. Bergabung dengan timnas Inggris tidak membantuku.”

Meskipun demikian, bukan berarti bek kiri berumur 28 tahun itu tak ingin lagi membela timnas Inggris. Menurut dia, kesempatan membela The Three Lions harus selalu disambut baik dengan senang hati.

“Seperti pernah kukatakan sebelumnya, kapan pun dipilih membela timnas Inggris, itu adalah hal besar,” ujar pemain yang sepanjang musim 2018-19 tampil dalam 37 laga yang dilakoni Tottenham Hotspur di berbagai kompetisi itu.

Selain Danny Rose, ada tiga pemain Tottenham lain yang membela timnas Inggris saat melawan Belanda dan Swiss. Mereka adalah Dele Alli, Harry Kane, dan Eric Dier. Sementara itu, pemain-pemain yang berasal dari Liverpool adalah Jordan Henderson, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold.

Comments
Loading...