Danny Welbeck Kembali Menderita Cedera

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi bahwa penyerang Danny Welbeck menderita cedera pangkal paha ketika melawan Chelsea pada Minggu (17/9/2017). Belum diketahui berapa lama ia harus absen.

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Stamford Bridge tersebut, Welbeck dipercaya tampil sebagai starter oleh manajer Arsene Wenger. Namun, ia terpaksa ditarik keluar dan digantikan dengan Olivier Giroud pada menit ke-73.

“Ia memiliki masalah pada pangkal pahanya. Saya tidak tahu seberapa parah, tetapi sepertinya ini adalah cedera yang cukup serius. Ini bukan cedera ringan,” tutur Wenger seperti yang dikutip laman resmi klub.

Kabar ini tentu bukanlah kabar baik bagi para suporter The Gunners. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah berkali-kali menepi akibat cedera sejak didatangkan dari Manchester United pada 2014.

Yang terparah adalah ketika Welbeck menderita cedera lutut pada Mei 2015. Ia harus beristirahat selama 10 bulan untuk memulihkan cederanya.

Secara keseluruhan, penyerang berkewarganegaraan Inggris tersebut baru pernah 75 kali membela Arsenal di seluruh kompetisi, mencatatkan 20 gol dan 13 assist.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Saat ini, Arsenal menempati peringkat ke-12 klasemen Premier League dengan total raihan tujuh poin dari lima pertandingan.

Selanjutnya, Arsenal dijadwalkan menghadapi Doncaster Rovers dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates pada Kamis (21/9/2017).

Comments
Loading...