Danurwindo Pingsan Ketika Melihat Latihan Timnas

Football5star.com, Indonesia – Direktur Teknik PSSI, Danurwindo jatuh pingsan ketika melihat latihan Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (3/11). Danurwindo pingsan setelah latihan Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2018.

Dilansir dari Bolacom, Danurwindo awalnya datang sejak latihan dimulai. Ia dengan cermat mengamati latihan anak asuh Bima Sakti. Suasana berubah ketika memasuki sesi foto bersama.

Danurwindo ambruk dan langsung tak sadarkan diri. Dokter Timnas, Syarif Alwi datang dan memberikan pertolongan pertama. Mobil datang masuk ke lapangan dan membawa Danurwindo menuju rumah sakit.

Berdasarkan pengakuan Kurniawan Dwi Yulianto, kondisi tubuh pria berusia 67 tahun itu memang tengah tak sehat. Ia telah meminta Danurwindo untuk beristirahat, namun ditolak karena ingin mengamati latihan para pemain Timnas Indonesia.

“Kondisi beliau dari beberapa hari yang lalu memang sudah mulai drop. Kami pun sudah menyarankan agar beliau beristirahat agar tidak kelelahan. Namun, kita semua tahu semangat beliau yang luar biasa untuk Timnas Indonesia dan sepak bola Indonesia membuat dia memaksa datang. Beliau pun telah datang dari kemarin,” ujar asisten pelatih yang semasa bermain kerap dipanggil Si Kurus tersebut dilansir Football5star dari Bolacom.

Ia pun meminta doa dari rekan-rekan semuanya agar tidak terjadi hal yang serius dengan seniornya tersebut.

Luis Milla, Timnas U-22 Indonesia, Piala Presiden 2017,
(Twitter @pssi__fai)

“Saya juga minta doa dari teman-teman media untuk kesehatan beliau. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa,” ucapnya dengan penuh harap.

Timnas Indonesia akan memulai petualangannya di Piala AFF 2018 pada 9 November 2018 dengan melawan tuan rumah Singapura yang digelar di National Stadium, Singapura.

Comments
Loading...