Dapat Ancaman Mati, Pemain Singapura yang Tendang Egy Minta Maaf

Football5Star.com – Pemain Singapura U-23, Muhammad Zulqarnaen, akhirnya meminta maaf usai menendang Egy Maulana Vikri. Dia sadar tindakannya sama sekali tak sesuai dengan semangat sportivitas dan sempat mendapat ancaman kematian.

Seperti diketahui, kemenangan Timnas U-23 Indonesia 2-0 atas Singapura, Kamis (28/11) lalu sempat diwarnai keributan di penghujung laga. Zulqarnaen tertangkap kamera seakan sengaja menendang kaki Egy Maulana Vikri dalam situasi berebut bola.

Egy yang tak terima lantas bereaksi keras atas tindakan pemain Singapura itu. Bahkan, kejadian itu membuat pemain Indonesia dan Singapura saling terlibat friksi di atas lapangan.

Zulqarnaen akhirnya meminta maaf secara terbuka atas tindakannya itu. Dia juga menyebut kalau ada ancaman-ancaman yang datang di Instagram pribadinya.

“Sepak bola membantu kita menjadi teman, jangan merusak itu. Saya minta maaf atas tindakan saya kemarin. Tapi tak ada tempat untuk rasisme dan ancaman kematian dalam sepak bola. Apapun yang terjadi di lapangan tetap di lapangan,” tulis Zulqarnaen dalam akun Instagram @zulqarnaenn.

Pendukung Indonesia yang tak terima memang langsung menyerang akun Instagram pribadi si pemain. Bahkan dia akhirnya sampai membatasi kolom komentar di Instagram.

Comments
Loading...