Dapat Assist Cantik, Juan Mata Senang Bisa Main Bareng Van de Beek

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bermain bersama Donny van de Beek, setelah mencetak gol hasil umpan dari van de Beek pada laga melawan Brighton, (1/10/20).

Manchester United berhasil mengalahkan Brighton 3-0 pada putaran keempat Piala Liga Inggris. Masing-masing gol dicetak oleh, Scott McTominay, Juan Mata, dan Paul Pogba. Juan Mata sendiri memberi pujian kepada pemain yang memberi assist cantik kepadanya, Donny van de Beek.

Assist yang sangat pintar. Dia pemain yang sangat cerdas. Saya suka bermain dengannya karena dia mencari ruang. Dia mengerti sepak bola dengan cara yang saya suka, yaitu bermain umpan satu dua, dan bergerak,” ucap Mata seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Mata melanjutkan, “Dan golnya seperti itu. Dia selalu berada di posisi yang tepat, men-flick bola ke saya dan saya bisa menyelesaikannya dengan kaki kanan saya.”

Legenda Manchester United, Darren Fletcher juga memperhatikan hubungan antara keduanya dan yakin masih banyak lagi yang akan datang dari pemain timnas Belanda itu.

“Anda bisa melihatnya di pertandingan. Dua pemain itu memiliki otak sepak bola. Mereka dibesarkan dengan cara bermain sepak bola yang berbudaya dan saling menghargai. Kadang-kadang bisa tidak terlihat oleh orang-orang juga. Anda tahu, gerakan kecil yang lembut, sentuhan kecil yang lembut. Otak yang fantastis di kedua pemain,” kata Fletcher.

Mantan pemain timnas Skotlandia itu melanjutkan, “Sementara itu, Mata semakin tua tetapi masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan Donny van de Beek di awal karirnya di Manchester United. Dia akan memiliki karir panjang yang sukses bersama Belanda, otak sepak bola Ajax yang dia miliki dan akan dibawa ke tim.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More