Dapat Dukungan Zidane, Vinicius Makin Betah di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, optimistis bisa tampil apik musim depan. Pasalnya, pemain 18 tahun tersebut mengaku mendapatkan dukungan penuh dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Bahkan tak jarang, mantan kapten timnas Prancis tersebut mengawasi langsung saat sang pemain berlatih.

Vinicius menembus tim utama Real Madrid di era kepelatihan Julen Lopetegui. Banyak pihak menganggap pemain asal Brasil tersebut tidak akan mendapatkan tempat di hati Zidane. Namun kenyataannya, sejauh ini ia masih dikategorikan aman di skuat Los Blancos.

“Masih ada banyak hal yang dibicarakan saat ini. Tetapi aku terus bekerja keras untuk membuktikan diriku layak berada di sini. Bahkan tidak jarang Zidane berada di belakangku untuk menyaksikanku latihan menembak,” ucapnya seperti dikutip dari AS.

Zinedine Zidane menilai kegagalan Barcelona di Liga Champions tak membuar musim Real Madrid lebih baik.

Bahkan, tidak hanya Zidane, pemain senior Real Madrid, Karim Benzema juga kerap memberi dukungan kepada Vinicius. Hal itu membuatnya semakin merasa diterima di tim ibu kota. Sebagai pemain muda, ia mengatakan butuh dukungan dari seniornya.

“Karim sering membantuku sejak pertama kali aku datang ke tempat latihan. Dia selalu peduli terhadap perkembangan pemain lain. Padahal awalnya aku khawatir karena tidak terlalu mahir berbahasa Spanyol. Dia melakukan banyak hal untuk membantuku,” katanya melanjutkan.

Sejak didatangkan dari Flamenco, Vinicius sudah tampil sebanyak 31 pertandingan dan mengemas tiga gol. Ia menjadi alternatif baru di lini serang Real Madrid.

Comments
Loading...