Dapat Kartu Merah pada Laga Napoli vs Juventus, Pjanic Minta Maaf

Football5Star.com, Indonesia – Kejadian tak mengenakkan dialami Miralem Pjanic saat Juventus menghadapi Napoli, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Dalam laga yang dimenangi Juventus 2-1 itu, dia mendapatkan kartu merah pada menit ke-47. Itu hampir saja memupus keindahan gol tendangan bebasnya yang dibuat pada babak pertama.

Selepas pertandingan, Miralem Pjanic menyesali hal tersebut. Dia pun meminta maaf karena tahu persis kartu merah itu merugikan timnya. Hal itu dituangkan pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut di akun media sosialnya.

“Dari euforia gol ke perasaan bersalah meninggalkan teman-temanku bermain dengan 10 pemain, lalu ke perayaan kemenangan penting,” ungkap Miralem Pjanic seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Mantan pemain AS Roma itu menambahkan, “Tentu saja, aku meminta maaf kepada semuanya. Bagaimanapun, putusan wasit harus dihormati sebagai penilaian di atas lapangan!”

Kartu merah Miralem Pjanic hampir saja membuat Juventus gagal menang. Setelah sang gelandang meninggalkan lapangan, Napoli berhasil mencetak gol pada menit ke-61 melalu Jose Callejon. Gol itu membuat kedudukan 1-2.

Sang tuan rumah kemudian berpeluang menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-84. Alex Sandro dinilai melakukan handball di kotak penalti oleh wasit Gianluca Rocchi. Namun, eksekusi penalti Lorenzo Insigne membentur tiang sebelah kanan gawang Wojciech Szczesny.

Berkat kemenangan 2-1 atas Napoli, kini Juventus kian melenggang dalam perburuan Scudetto. Tambahan tiga angka membuat Miralem Pjanic cs. unggul 16 poin dari Napoli yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A dengan 12 laga tersisa.

Comments
Loading...