Dapat Kontrak Jangka Panjang, Ante Rebic Harap Tuah Baru di Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akhirnya mempermanenkan status Ante Rebic. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung mengikat sang bomber dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Seperti diketahui, Ante Rebic datang ke AC Milan musim lalu sebagai pinjaman. Dengan performa apiknya selama ini ia pun diganjar kontrak permanen jangka panjang.

Kesepakatan yang tercapai antara I Rossoneri dengan klub lamanya, Eintracht Frankfurt, membuat pemain asal Kroasia bahagia. Kini ia pun ingin memberikan yang lebih baik lagi dari musim lalu. Terutama soal perolehan gol.

MilanLive

“Saya sangat senang bisa melanjutkan karier di Milan. Saya seorang pekerja keras, pelatih memberi saya kepercayaan diri dan saya memanfaatkan peluang itu,” kata Rebic seperti dikutip Footall5star dari Football Italia, Minggu (13/9/2020).

“Saya menunjukkan bahwa saya punya kualitas bermain untuk tim sebesar ini. tahun lalu saya mencetak 12 gol, saya melakukannya dengan baik. Tapi sekarang saya berharap bisa melakukannya lebih baik lagi dari sebelumnya,” sambungnya.

Pemain timnas Kroasia merupakan salah satu simbol kebangkitan klub kota mode paruh kedua musim lalu. Kerja samanya dengan Zlatan Ibrahimovic yang kian padu membuat performa tim terus menanjak.

Sempat tertahan merosot ke urutan ke-12 pada awal musim, AC Milan mampu bangkit hingga finish di peringkat keenam. Hasil ini pun membuat anak asuh Stefano Pioli kembali berhak bermain di kompetisi Eropa.

AC MilanAnte Rebic