Dapat Kritik Pedas, Simon McMenemy Sebut Nama Luis Milla

Football5star.com – Pelatih Simon McMenemy buka suara setelah mendapatkan kritik pedas dalam laga Indonesia vs Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019). Dia sempat menyebut Luis Milla yang pernah jua mendapat kritikan.

Seperti diketahui kekalahan tiga gol tak berbalas Indonesia dari Thailand membuat pelatih asal Skotlandia itu dihujami kritik. Bahkan, suporter Indonesia yang hadir langsung di SUGBK meneriakkan kaliman yang menyuruh Simon mundur dari posisinya.

Tak ditampik, beban saat ini tengah diarahkan semuanya kepada Simon. Jadi, sat Timnas Indonesia tampil kurang baik, sasaran kritik pasti ditujukan kepadanya.

“Kita tak bisa menghakimi timnas yang baru enam bulan terbentuk. Sama ketika Luis Milla melatih. Dia sempat dihujat tapi kita harus lihat ekspektasinya,” ungkap Simon kepada wartawan.

Imbuhnya, “Mungkin kita harus kalah. Tetapi, pemain saya bermain secara profesional. Kita harus tatap ke depan. Laga selanjutnya ada Uni Emirat Arab.”

Menurutnya, Thailand bermain dengan transisi yang baik. Meski dengan pelatih baru, tapi Simon menyebut kalau Thailand sudah lama bersama-sama.

“Awalnya kami main lebih mundur karena Thailand bermain semput. Tapi, mereka melakukan kombinasi umpan silang, ada kerenggangan yang bisa dimanfaatkan Thailand,” pungkas dia.

Comments
Loading...