Dapat Kritik Tajam, Begini Jawaban Berkelas Andritany Ardhiyasa

Football5star.com – Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, sadar mendapatkan kritikan tajam usai kekalahan 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019) lalu. Namun dia masa bodoh dan akan fokus di laga Indonesia vs Thailand, Selasa (10/9/2019) esok.

Seperti diketahui, banyak suporter yang kecewa dengan lini belakang Timnas Indonesia saat lawan Malaysia. Padahal, Skuat Garuda sempat dua kali unggul melalui Alberto Goncalves.

Pemain yang jadi salah satu sasaran kritik ialah Andritany. Kapten Timnas Indonesia itu dinilai kurang lepas dan tampil gerogi di SUGBK. Menanggapi hal itu, kiper Persija Jakarta tersebut buka suara.

“Secara fisik dan mental siap (melawan Thailand). Walaupun sebagai pemain saya dikritik. Ini resiko dan saya siap menjalani pertandingan melawan Thailand,” ungkap Andritany sebelum Indonesia vs Thailand.

Tak dimungkiri, Andri sedih gagal mengantarkan kemenangan buat publik sepak bola Indonesia dalam laga perdana. Namun, menurutnya tak ada gunanya terus menyesali keadaan. Dia ingin Indonesia bisa menjadikan Thailand sebagai batu pijakan buat bangkit.

“Semuanya harus cepat dilupakan. Cara mengembalikkan kepercayaan masyarakat adalah kemenangan. Ketika kalah, kita ingin bermain lagi untuk mengembalikkan kepercayaan diri. Saya sudah tidak sabar. Semoga besok kita diberikan hasil terbaik,” pungkas adik kandung Indra Kahfi Andriyasa tersebut.

Comments
Loading...