Dapat Lampu Hijau dari Pemkot Bandung, Persib Siap Gunakan GBLA

Football5star.com, Indonesia – Wakil walikota Bandung, Yana Mulyana, mengaku tak akan keberatan memberikan izin kepada Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Yana pun memuji protokol kesehatan yang dijalankan oleh pengelola stadion.

Yana mengunjungi langsung GBLA pada Rabu (1/7). Yana mengunjungi stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu untuk meninjau secara langsung berbagai fasilitas yang ada di sana.

“Kita berkomitmen bahwa standar protokol kesehatan yang sangat ketat diterapkanlah di sini,” ujar Yana Mulyana seperti dikutip football5star.com dari Simamaung.

Persib Bandung - Yana Mulyana - GBLA - persib.co. id
persib.co.id

“Kita juga minta komitmennya kalau ini (GBLA) digunakan untuk latihan, orang yang tidak berkepentingan dengan kegiatan latihan tidak diperbolehkan masuk,” kata Yana menambahkan.

Selain meninjau fasilitas stadion, Yana juga mengispeksi protokol kesehatan. Ia pun memuji pengelola stadion karena sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

“Kalau tadi lihat simulasinya relatif sudah baik, apalagi tadi betul-betul pintu masuk hanya satu sehingga pengawasannya juga bisa lebih baik lebih ketat, tadi untuk cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, ini tempat sangat luas dan outdoor, mudah-mudahan Insya Allah.”

Lebih lanjut, Yana juga memastikan kalau area tribune di stadion yang sempat bermasalah sudah selesai diperbaiki. Ia pun mengajak manajemen Maung Bandung untuk sama-sama menengok GBLA.

“Sudah diperbaiki,dan Insya Allah (sudah layak) untuk meyakinkan nanti bisa sama-sama calon pengguna dalam hal ini (Persib) sama-sama lihat kesiapannya,” tandas Yana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More