Dapat Petuah dari Bambang Pamungkas, Begini Balasan Bagus Kahfi

Football5star.com, Indonesia – Belakangan nama striker muda tim nasional Indonesia, Bagus Kahfi jadi sorotan publik sepak bola. Pemain berusia 18 tahun tersebut dirumorkan akan melanjutkan karier di klub Eropa.

Publik sepak bola nasional pun memberikan doa dan dukungan untuk Bagus Kahfi agar bisa berkarier di Eropa. Salah satu dukungan datang dari legenda tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas. Lewat akun Twitter pribadinya, Bepe meminta Bagus bisa lebih bai ke depannya baik sebagai pemain ataupun pribadi.

“Jika kowe mampu merespon secara positif, dan melewatinya dengan baik. Maka semua itu akan menjadikan kowe semakin besar dan kuat. Tidak hanya sebagai pesepakbola, terlebih lagi sebagai pribadi.” tulis legenda Persija tersebut, Kamis (19/11/2020).

Mendapat petuah dan saran dari senior, Bagus pun mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Bambang Pamungkas.

“aamiin, maturnuwun sanget mas bp atas doa dukungan arahan petunjuk bimbingan untuk saya.” balas Bagus.

Bagus Kahfi saat ini tengah dirumorkan akan bergabung ke klub Eredivisie, FC Utrecht. Ia memang sempat menghabiskan beberapa waktu untuk di markas FC Utrecht untuk memulihkan cedera.

Beberapa waktu lalu, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, juga mengungkap semua pihak telah rela melepas Bagus.

“Oh itu benar, dan kami semua sudah izinkan dia,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Bagus Kahfi tampil tajam dengan menjadi top skorer Garuda Select selama bertanding di Inggris dan Italia dengan catatan 16 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More