Dapat Pujian dari Federasi Sepak Bola Prancis, Karim Benzema Cuma Bisa Tertawa

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mendapat pujian dari presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet. Graet mengatakan bahwa Benzema adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, Benzema hanya tertawa mendengar komentar itu.

Benzema memang punya masalah dengan FFF mengingat dia tak pernah dipanggil timnas Prancis sejak 2015. Tapi Graet tetap memuji performa mantan pemain Lyon itu musim ini.

“Dia (Benzema) punya musim yang luar biasa bersama Real Madrid. Saya sudah beri selamat kepada Zinedine Zidane. Saat ini, dia adalah salah satu pemain terbaik (di dunia). Apakah dia yang terbaik? Saya tak berhak menjawab karena saya tak menonton semua pertandingannya. Tapi dia miliki musim terbaik sepanjang kariernya,” ucap Le Graet seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport.

Karim Benzema menunjukkan eksistensi luar biasa bagi Real Madrid musim ini.
standard.co.uk

Benzema merespon pernyataan itu lewat akun Twitternya. “Saya lebih suka tertawa,” kicau Benzema dengan emoticon tertawa.

Hubungan kedua orang itu memang sudah tak akur. November lalu Le Graet mengatakan bahwa karier Benzema di timnas Prancis sudah habis.

“Dia pemain hebat seperti yang dia tunjukkan di Real Madrid. Tapi petualangannya bersama timnas Prancis sudah berakhir,” ucap presiden FFF itu November lalu.

Karim Benzema musim ini berhasil mencetak 21 gol dan 8 assist dari 37 penampilan di La Liga. Performa bagus Benzema membantu Madrid untuk bisa meraih gelar juara La Liga musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More