Dapat Pujian dari Messi, Lautaro Martinez Diminta Jaga Fokus

Football5star.com, Indonsia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta Lautaro Martinez untuk tak memikirkan rumor soal Barcelona. Ia ingin pemain asal Argentina itu fokus bersama La Beneamata.

“Martinez konsentrasi penuh. Dia baik-baik saja dan harus melanjutkan dengan cara ini,” kata Conte di Soccerway.

Lautaro Martinez - Inter Milan - SempreInter
SempreInter

Lautaro Martinez mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya bersama Inter. Penyerang berusia 22 tahun itu sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

Tampil oke bersama Inter, Lautaro disebut-sebut jadi incaran Barcelona. Blaugrana kabarnya menginginkan Lautaro sebagai penerus Luis Suarez.

Potensi Lautaro Martinez ke Camp Nou makin besar setelah Kapten Barcelona, Lionel Messi, ikut memuji Martinez. Meski demikian, menurut Conte, pemain 22 tahun itu fokus total bersama Inter di sisa musim ini.

“Dia telah berkembang banyak selama setahun terakhir dan baru berusia 22 tahun. Dia berkomitmen dan saya senang memilikinya,” Conte menambahkan.

Martinez sendiri masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2023. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini adalah 80 juta euro.

Adapun Inter saat ini berada di posisi tiga klasemen Serie A. La Beneamata tertinggal enam poin dari Juventus di singgasana. Pada laga berikutnya, mereka akan menghadapi Ludogorets di Liga Europa.