Dapat Ucapan Ultah Dari John Cena, De Rossi Salah Tingkah

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 pada 24 Juli 2018 kemarin. Berbagai ucapan selamat pun mengalir kepada salah satu pemain senior tersebut.

Pada hari spesialnya, De Rossi mendapatkan ucapan dari orang yang istimewa pula yaitu John Cena. Pegulat WWE yang sempat bermain film tersebut melontarkan ucapan bermakna untuknya dalam video yang diunggah aku resmi berbahasa Inggris klub.

“Hai Daniele, ini aku John Cena dengan dua kata yang paling terkenal, Happy Birthday,” kata Cena. Lanjutan dari video tersebut adalah reaksi dari De Rossi yang hanya bisa menirukan gaya sang superstar ketika beraksi di atas ring.

Memasuki usia ke-35, De Rossi belum menunjukkan tanda-tanda pensiun. Ia semakin mantap membela klub yang sudah dibelanya sejak masih belia tersebut. Musim lalu, mereka sukses melangkah ke semifinal Liga Champions sebelum disingkirkan Liverpool.

Sejak berseragam Roma pada awal 2000, ia sudah mengantongi 593 penampilan untuk Giallorossi. Dalam kurun waktu tersebut, ada 61 gol yang dicetak plus sdua gelar Coppa Italia pada 2007 dan 2008 secara beruntun.

Kontraknya di tim ibu kota masih tersisa hingga musim akhir musim depan. Belum jelas akan kemana dirinya berlabuh usai kontraknya habis apakah bertahan, atau minggir ke liga luar Eropa.

Comments
Loading...