Dapat Umpan Brilian dari Benzema, Casemiro Tak Kaget

Football5star.com, Indonesia – Casemiro jadi pencetak gol di laga Espanyol vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Cornellà-El Prat, Senin (29/6/2020. Gol dari pemain Brasil itu berawal dari umpan brilian striker Karim Benzema.

Mendapat umpan ciamik tersebut, Casemiro mengaku tak kaget. Menurutnya apa yang dilakukan Benzema ialah hal normal sebagai pemain berkualitas. “Apa yang dilakukan Karim, bagi saya adalah normal,” ucap Casemiro seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Kita semua tahu bahwa kualitas yang dia miliki bukan dari nomor sembilan, tetapi dari nomor 10,” tambahnya.

“Saya kenal dia, saya tahu bagaimana dia bermain dan kualitas yang dimilikinya. Saya meminta bola, dan umpan tendangan tumitnya luar biasa,” ucap pemain 28 tahun tersebut.

Gol Casemiro di menit ke-45+1 berawal dari umpan lambung Marcelo. Bola jatuh ke kaki pemain Prancis tersebut. Menggunakan tumit, Benzema lepaskan umpan melewati kaki bek Espanyol, Bernardo Espinosa. Bola jatuh ke arah Casemiro yang berlari dari arah belakang.

“Ini tujuan Karim. Ini adalah pukulan backheel nomor 10 dan kamu harus memberi selamat padanya,”

Assist ini tercatat menjadi ke-117 Benzema sepanjang karirnya di sepak bola. Usai pertandingan, Benzema mengaku bahwa ia memang melihat Casemiro berlari dari arah belakang hingga mampu lepaskan umpan dengan tumit tersebut.

“Itu permainan yang bagus, tapi hal terpenting adalah gol setelahnya. Casemiro melakukan hal yang benar. Aku tahu persis Casemiro datang dari arah belakang,” ucap eks pemain Lyon tersebut.

CasemiroEspanyolKarim BenzemaLaLigaReal Madrid