Bocah yang Surati Juergen Klopp Ternyata Bukan Penggila Sepak Bola

Football5Star.com, Indonesia – Beberapa hari lalu, seorang bocah asal Donegal, Irlandia, membuat heboh sepak bola Inggris. Gara-garanya, bocah bernama Daragh Curley itu menyurati Juergen Klopp untuk meminta Liverpool tak terus-menerus menang. Tentu saja, Klopp tak meluluskan permintaan itu.

Belakangan, satu fakta menarik terkuak. Meskipun mengaku sebagai penggemar berat Manchester United, dia ternyata bukanlah penggila sepak bola. Hal itu terungkap saat bocah asal Donegal itu dundang ke acara The Late Late Show di Stasiun Televisi RTE.

Pada acara yang juga dihadiri Roy Keane itu, Daragh Curley menceritakan surat yang dikirimkannya kepada Juergen Klopp. Lalu, terjadi perbincangan lanjutan dengan Keane dan sang pembawa acara, Ryan Tubridy.

Salah satu pertanyaan dilontarkan Keane terkait cita-cita. Daragh Curley yang datang dengan jersey Manchester United ternyata tak ingin jadi pesepak bola. “Aku ingin jadi pemain rugbi profesional,” kata dia sambil menyunggingkan senyum seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter The Late Late Show RTE. Kontan saja studio riuh oleh tawa.

Dalam acara itu, Daragh Curley juga menjelaskan alasan menyurati Juergen Klopp. “Kupikir, ketimbang menyurati Ole Gunnar Solskjaer dan mencoba memintanya menang, lebih baik menyurati Klopp untuk berhenti menang,” ujar dia.

Berkat surat yang kemudian viral, Daragh Curley pun jadi terkenal. Suratnya itu pun tak lepas dari perhatian para petinggi Manchester United. Undangan ke Stadion Old Trafford pun diberikan kepada bocah berumur 10 tahun tersebut.

“Itu adalah upaya baru untuk mengacaukan laju Liverpool di Premier League. Kami sangat bangga memiliki fan seperti Daragh yang demikian mendukung kami,” ujar juru bicara Red Devils seperti dikutip dari BBC.

Daragh Curley tentu saja senang bukan main. “Itu berita luar biasa. Atmosfer di Old Traffod akan sangat hebat. Teman-temanku pasti akan sangat iri,” ucap bocah yang mengaku mengidolakan David de Gea dan Bruno Fernandes itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More