Dari Bahasa Tubuh, Guardiola Diprediksi Akan Tinggalkan City

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester City, Michael Brown, memprediksi Pep Guardiola akan meninggalkan The Citizens di akhir musim. Ia melihat tersebut dari bahasa tubuh sang pelatih belakangan ini.

Kontrak Pep Guardiola akan habis pada 2021 mendatang. Hingga kini belum ada tanda-tanda mantan platih Barcelona itu akan memperpanjangnya.

Awalnya, Mikel Arteta diprediksi bakal menggantikan posisi Pep Guardiola. Namun, Arteta ternyata lebih memilih untuk melatih mantan klubnya, Arsenal.

Getty Images

“Secara pribadi saya pikir Guardiola akan pergi di akhir musim. Fran Soriano sebagai chief executive mengatakan dia tidak melihat Guardiola akan pindah. Tapi, seluruh bahasa tubuh Guardiola berubah baru-baru ini mengenai apa yang dia raih, ketika dia mencapai targetnya, dan sepertinya dia akan menjauh dari itu,” kata Brown kepada Radio 5 Live.

“Mikel Arteta mungkin sedang antre untuk mengambil alih pekerjaan dari Guardiola sehingga dia akan mengajukan pertanyaan itu: ‘Jika Pep Guardiola pergi, apakah saya akan menjadi orang itu?’ Jelas jawabannya tidak cukup bagus, sehingga dia pergi ke Arsenal.”

“Saya pikir itulah masalahnya karena Arteta tidak akan pergi, dia akan tinggal di Manchester City dan menunggu gilirannya, apakah itu di musim panas atau lebih jauh. Suara-suara manajemen jelas tidak cukup baginya dan Arsenal adalah kesempatan yang terlalu bagus baginya untuk dilewatkan,” Brown menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More