Dari Bhayangkara FC, Ezechiel Sampaikan Salam untuk Persib

Football5Star.com, Indonesia – Saga transfer Ezechiel N’Douassel berakhir ketika ia berlabuh ke Bhayangkara FC. Sebelumnya, Ezechiel memutuskan untuk hengkang dari klub Persib Bandung.

Ezechiel N’Douassel memilih untuk pindah ke Bhayangkara FC meskipun dirinya masih terikat kontrak bersama Persib hingga akhir tahun 2020. The Guardian pun melakukan mekanisme transfer untuk membeli pemain asal Chad itu dari Persib.

Kini, pemain yang akrab disapa Eze itu pun sudah bergabung dan berlatih bersama Bhayangkara FC. Dirinya pun telah ikut bersama tim barunya itu ke turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja, pada 23-26 Januari.

Meski telah bergabung bersama klub baru, Eze berkata ia tak akan pernah melupakan kenangan semasa ia berkostum Maung Bandung. Terlebih, Persib merupakan klub pertamanya di Indonesia yang juga mengangkat nama besarnya di kancah sepakbola nasional.

Hatur nuhun (Terima kasih),” ucap Eze yang ditujukan kepada Persib, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Eze mengaku adaptasinya bersama Bhayangkara FC berjalan baik. Ia juga terlihat sudah akrab dengan para pemain lainnya.

“Di sini semuanya baik. Saya juga ingin bilang terimakasih untuk semua orang yang sudah mendukung di sini,” tutur Eze.

Bersama Maung Bandung di musim lalu, Ezechiel N’Douassel mencatatkan kinerja yang cukup apik. Dirinya berhasil mencetak 15 gol dan 6 assist dari 26 penampilannya di Liga 1 2019.

The Guardian hingga saat ini sudah mendatangkan enam pemain anyar, termasuk Ezechiel. Kelima pemain lainnya adalah Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Lee Won-jae, Guy Harve, dan Renan Silva.

Bhayangkara FCEzechiel N'DouasselLiga IndonesiaPersib Bandung