Dari Ridwal Kamil hingga Si Cantik Caroline Wozniacki Beri Ucapan untuk Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool resmi mengunci gelar Liga Inggris musim 2019-20. Hal itu lantaran pesaing terdekat mereka, Manchester City dikalahkan 1-2 oleh Chelsea, Jumat (26/6/2020). Kegembiraan pun dirasakan oleh fan The Reds di seluruh penjuru dunia.

Ucapan selamat pun diberikan publik figure yang juga fan Liverpool. Dari Indonesia misalnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil atau yang akrab di sapa Kang Emil lewat akun Twitter pribadinya memberi ucapan kepada klub favoritnya tersebut.

“Wilujeng. Congratulations @LFC ! #YNWA . Semua selalu indah pada waktunya.” tulis Kang Emil. Ia pun sempat membelas ucapan selamat yang diberikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga fan Manchester United.

Tidak hanya Ridwan Kamil yang berbahagia. Presenter kondang yang juga fan The Reds, Deddy Mahendra Desta juga merasakan kebahagiaan yang sama. Di postingan Instastory miliknya, Desta mem-posting deretan foto dirinya dengan para legenda Liverpool seperti Steven Gerrard dan Xabi Alonso.

Selain dua publik figure dari Indonesia tersebut, Liverpool juga mendapat ucapan dari petenis cantik dari Denmark, Caroline Wozniacki. Petenis peringkat pertama dunia tersebut di Instagram mem-posting dirinya saat membentangkan syal Liverpool.

“Congratulations @liverpoolfc !! What an incredible season it has been! The wait is over! 2020 Premier League Champions!#ynwa” tulis Wozniacki.

Sayangnya salah satu fan Liverpool yang juga artis kenamaan, Angelian Jolie di halaman sosial medianya belum mempublikasikan kegembiraan The Reds menjadi juara Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More