Dari Tak Dilirik Sampai Jadi Top Skorer Timnas U-19, Ini Kata Jack Brown

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan, Jack Brown, mengaku puas dengan performanya bersama Timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Hanya saja memang, dia mengaku semua itu dilalui berkat menikmati proses yang ada.

Jack Brown memang awalnya sempat diragukan kualitasnya bersama Garuda Muda. Sebab, sebelum lawan Makedonia Utara, dia cuma bermain selama 45 menit saat hadapi Bosnia Herzegovina dan beberapa kali tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa.

Akan tetapi, berkah bagi Brown akhirnya terbuka saat Timnas U-19 lawan Makedonia di Kroasia beberapa waktu lalu. Pemain Timnas U-19 berusia 18 tahun itu masuk sebagai pengganti kala Braif Fatari alami cedera. Tak disangka, dia langsung jadi pahlawan dengan dua golnya ke gawang Makedonia. Dia juga kembali mencetak satu gol saat Timnas U-19 membantai 4-0 Hajduk Split.

Jack Brown

“Saya kerja keras dan percaya proses. Begitu saja,” ungkap Jack Brown kepada wartawan di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10/2020) malam.

Brown sendiri mengaku kalau memang selama di Kroasia, selalu mengikuti semua perintah Shin Tae-yong. Dia juga ingin membuktikan diri layak diberi kesempatan untuk main di tim utama.

“Saya selalu ikuti yang Coach Shin mau kita lakukan. Dalam latihan saya kerja keras dan percaya diri,” tutup Jack Brown.

Selain Brown, beberapa pemain Timnas U-19 juga tampil apik ketika diubah jadi striker. Contohnya Braif Fatari yang sukses mengemas dua gol dan dua assist di Kroasia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More