Darije Kalezic Bangga Lihat Perjuangan Para Pemain PSM

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, merasa bangga melihat perjuangan yang diperlihatkan oleh anak asuhnya pada partai melawan Becamex Binh Duong, Rabu (26/6). Menurutnya, permainan PSM sudah memberikan citra yang positif untuk sepak bola Indonesia.

PSM sebenarnya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika menjami Becamex di Stadion Pakansari sore tadi. Namun, kemenangan tersebut tetap gaga membawa Pasukan Ramang melaju ke babak final zona ASEAN karena Becamex memiliki keunggulan gol tandang.

“Reaksi pertama saya adalah, saya merasa sangat bangga. Saya rasa, mereka telah memberikan citra yang baik untuk sepak bola Indonesia. Mereka pantas mendapat pujian setelah tampil luar biasa,” kata Darije Kalezic di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Darije Kalezic - PSM Makassar - Becamex Binh Duong - @afccup
twitter.com/afccup

Dalam pertandingan melawan Becamex, PSM merupakan tim yang tampil dominan. Hal itu pun disyukuri oleh Kalezic. Namun, ia menyayangkan kegagalan Pasukan Ramang mencetak gol di babak pertama meskipun tampil mendominasi.

“Kami merupakan tim yang lebih dominan sepanjang 90 menit. Dari dominasi itu, kami berhasil menciptakan beberapa peluang dan mampu mencetak dua gol.”

“Dari dominasi yang kami tunjukkan, saya rasa kami layak mencetak satu gol di babak pertama. Tapi, sayangnya kami malah kebobolan di penghujung babak pertama. Saya harus mengakui kalau mereka mencetak gol yang cantik. Saya harus memberikan pujian kepada pencipta gol pertama dari Becamex,” tandasnya.