Darije Kalezic Kecewa PSM Kembali Main di Pakansari

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku sangat kecewa karena timnya kembali harus menggelar pertandingan kandang di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Menurutnya, bermain di Pakansari memiliki kerugian yang cukup besar untuk kondisi mental para penggawa Pasukan Ramang.

Buruknya kondisi Stadion Mattoanging membuat Juku Eja harus menggunakan Stadion Pakansari untuk menggelar laga kandang di ajang Piala AFC 2019. Eero Markkanen dkk akan kembali tampil di Cibinong pada partai melawan Becamex Binh Duong pada Rabu (26/6) mendatang.

“Kita sebenarnya kecewa karena tidak bisa memainkan pertandingan kedua di depan supporter kita, di stadion kita. Kita tetap bermain jauh dari rumah, ini juga merupakan kekurangan untuk kita,” ungkap Darije Kalezic dilansir laman Sulsel Ekspres.

Darije Kalezic - PSM Makassar - Stadion Pakansari 2
Yohanes/Football5Star.com

“Bukan cuma stadionnya dan supporternya, tetapi ini persoalan yang betul-betul membuat kami merasa tidak bermain di rumah sendiri. Bahkan kita harus menempuh perjalan jauh demi bermain di laga kandang,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun mengakui bermain di Cibinong sebagai sebuah kekurangan, Darije Kalezic tak ingin kecewa terlalu lama. Menurutnya, saat ini PSM harus bisa mempersiapkan diri dan membalikkan keadaan pada partai melawan Becamex nanti.

“Kita juga merasa ini suatu kekurangan, tetapi kami menerima ini. Kita tidak akan bicarakan ini. Kita hanya menyiapkan diri kita bagaimana semestinya,” tegas pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu.

Comments
Loading...