Kalezic: PSM Hanya Butuh Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengangga[ satu-satunya yang bisa membuat tenang adalah gelar juara. Pada Minggu (21/7) sore nanti, mereka akan menghadapi Persija Jakarta pada final leg pertama Piala Indonesia 2018 di SUGBK.

Kalezic menilai perjuangan timnya hingga saat ini sudah terbilang maksimal. Oleh karena itu, sebuah pencapaian gelar juara akan menjadi jawaban klimaks bagi kerja keras Marc Klok dkk. Final leg kedua akan berlangsung di Makassar sepekan berselang.

“Saya sangat bangga kepada pemain karena berhasil sampai di final ini. Khususnya jika mengingat bagaimana kami masuk final, periode yang sudah kami jalani. Belum lagi kita bicara AFC dan perjalanan jauh dan jadwal yang ketat,” ucap pelatih asal Swiss tersebut pada konferensi pers, Sabtu (20/7) sore.

Paial AFC - Munafri Arifuddin - Stadion Pakansari - PSM Makassar 2
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Kami sadari juga harus buat langkah terakhir di sini. Hanya trofi yang membuat kami puas. Soal pertandingan, yang jelas kami sedang dalam mood bagus untuk menang. Kondisi tim pun sedang stabil saat ini,” katanya melanjutkan.

PSM Makassar sukses melenggang ke final setelah mengalahakan Madura United pada semifinal. Tim Juku Eja berhasil lolos dengan agregat 3-2 karena berhasil mencuri gol ketika bermain di kandang lawan. Menang 2-0 di Makassar, dan kalah 1-2 saat tanding di Madura.

“Para pemain tahu apa yang harus dilakukan untuk pertandingan. Intinya, kami harus tetap membagi fokus dengan pertandingan lain juga,” tuturnya.

Comments
Loading...