Darije Kalezic Siap Lepas 10 Pemain Demi Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku tak keberatan dengan pemanggilan beberapa anak asuhnya untuk membeka timnas Indonesia. Ia bahkan mengaku siap melepas 10 pemain demi kepentingan Skuat Garuda.

Pasukan Ramang sendiri sudah merelakan kepergian dua pemainnya untuk membela timnas Indonesia jelang partai Pra Piala Dunia awal September mendatang. Dua pemain tersebut ialah Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu.

“Saya baru tahu tentang pemanggilan pemain saya. Untuk siapa pun dari pemain PSM Makassar yang dipanggil dan pergi membela Timnas Indonesia saya sangat bangga sebagai pelatih PSM,” kata Darije Kalezic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Timnas Indonesia - Darije Kalezic - PSM Makassar - @psm_makassar
instagram.com/psm_makassar

“Saya sama sekali tidak keberatan. Mereka bisa datang dan mengambil 10 pemain saya kalau mereka mau,” tegas Kalezic menambahkan.

Bagi Ferdinand Sinaga, pemanggilan kali ini merupakan sebuah hal yang sangat membanggakan. Pasalnya, ia sudah absen membela Skuat Garuda dalam tiga tahun terakhir. Ia pun yakin akan bisa menunjukkan penampilan terbaik untuk Simon McMenemy.

“Saya senang sekali setelah tiga tahun saya absen di timnas dan sekarang saya baca di banyak media nama saya dipanggil untuk membela timnas Indonesia. Harapan saya untuk memberikan yang terbaik karena sudah dipercaya,” tegas Ferdinand.

Ferdinand terakhir kali mengenakan seragam timnas pada tahun 2016 lalu. Ketika itu, ia menjadi bagian dari pasukan Alfred Riedl yang berlaga di ajang Piala AFF.

Comments
Loading...