Darije Kalezic Waspadai Dua Pemain Anyar Semen Padang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan bahwa Semen Padang saat ini sudah menjadi tim yang lebih baik ketimbang di putaran pertama. Menurutnya, salah satu alasan di balik kebangkitan Kabau Sirah adalah kehadiran Flavio Beck Junior dan Vanderlei Francisco.

Kehadiran keduanya memang belum mampu membawa Semen Padang keluar dari posisi buncit di klasemen Liga 1 saat ini. Namun, keduanya sudah mampu memberikan perbedaan yang cukup mencolok dalam permainan Laskar Kabau Sirah dalam beberapa laga terakhir.

“Mereka baru saja merekrut dua pemain bagus (Flavio Beck dan Vanderlei Francisco). Dua pemain ini membuat permainan mereka lebih bagus. Saat dua pemain ini main, terjadi perubahan yang besar di tim Semen Padang,” ujar Darije Kalezic dikutip dari laman resmi Liga 1.

Darije Kalezic - Semen Padang - PSM Makassar - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

“Di pertandingan yang dua pemain ini ada, Semen Padang jauh lebih berbeda, misalnya saat melawan Persib Bandung kemarin,” sambung Kalezic menambahkan.

Meksipun mengakui kekuatan Laskar Kabau Sirah, Kalezic tetap yakin akan bisa membawa pulang tiga poin dari Sumatera Barat. Ia pun mengaku sudah sangat menyukai gaya bermain dari PSM di atas lapangan.

“Dua laga terakhir yang kami mainkan cukup bagus, dan saya punya perasaan bahwa tim saya siap untuk performa terbaik. Tim saya makin kuat dari minggu ke minggu dan mereka memahami apa yang harus kami lakukan, dan apa yang saya minta,” tandas Kalezic.

Comments
Loading...