Daripada Gabung United, Pochettino Lebih Baik Tunggu Pinangan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyarankan Mauricio Pochettino untuk menunggu pinangan Real Madrid, daripada pindah ke Manchester United.

Pochettino terus dihubungkan dengan Madrid dan United. Kedua klub tak stabil dengan pelatih mereka sekarang dan mengincar Pochettino sebagai penggantinya.

“Jika Madrid datang dan Pochettino mungkin ingin pergi ke Spanyol, karena dia berasal dari Argentina. Bahasanya tidak akan menjadi masalah dan tinggal di Madrid akan sangat menyenangkan. Mengelola klub seperti Madrid, saya yakin itu akan menjadi hal yang sulit baginya untuk ditolak,” kata Redknapp di Soccerway.

“Tapi selain itu, saya tidak melihatnya pergi ke klub lain. Manchester United? Mungkin tapi Pochettino tidak konyol, dia tahu dia punya pekerjaan pembangunan kembali besar-besaran di sana.”

Mauricio Pochettino tak dapat memberikan analisis terhadap kekalahan telak Tottenham Hotspur dari Bayern Munich.
Getty Images

Menurut Redknapp, tugas melatih United sangat berat.

“Manchester United memberikan pekerjaan itu kepada David Moyes yang tampil luar biasa di Everton. Kemudian mereka memberikannya kepada Louis van Gaal yang merupakan salah satu manajer hebat dunia. Kemudian mereka memberikannya kepada Jose Mourinho yang telah memenangkan segalanya. Tapi mereka semua gagal.”

“Sekarang Ole Gunnar Solskjaer sedang kesulitan. Pochettino tidak konyol. Dia tahu ada proses pembangunan kembali jangka panjang dan itu bisa memakan waktu bertahun-tahun,” Redknapp menambahkan.

Comments
Loading...