Daripada Griezmann, Liverpool Disarankan Rekrut Striker dari Liga Inggris

Footbll5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool, John Aldridge, menyarankan The Reds mendatangkan striker dari Liga Inggris daripada mendatangkan Antoine Griezmann. Aldridge yang memperkuat Liverpool akhir 1980an, tidak melihat adanya alasan mendesak bagi The Reds mendatangkan striker Prancis itu.

John Aldridge menilai lebih baik Liverpool mendatangkan striker yang telah memilki jam terbang di Liga Inggris seperti Lucas Moura atau Wilfried Zaha.

“Dengan (Daniel) Sturridge meninggalkan klub dan gajinya yang besar dari tagihan mingguan, itu membuka peluang bagi Klopp untuk menandatangani pencetak gol yang bisa menawarkan sesuatu yang berbeda,”

Wilfried Zaha, Crystal Palace vs Chelsea, Premier League
zimbio.com

“Antoine Griezmann disebut-sebut sebagai target, tetapi ia akan menjadi pilihan yang sangat mahal karena biaya transfer dan gajinya yang tinggi,” ujar John Aldridge kepada Independent Irlandia.

“Mungkin mereka harus melihat kemungkinan merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace, yang dikabarkan ingin bermain di Liga Champions,” tambah Aldridge yang meniali Zaha pada beberapa tahun terakhir kerap memberikan kesulitan bagi Liverpool kala bersua Crystal Palace.

Selain Zaha, Aldridge yang memperkuat Liverpool pada tahun 1987 hingga 1989, menilai Lucas Moura memiliki memungkinkan untuk didatangkan ke Anfield daripada mengucurkan sejumlah dana untuk mendatangkan pemain mahal.

“Jadi saya bertanya-tanya apakah Lucas Moura dapat dihargai tinggi oleh Tottenham. Moura sulit bisa masuk ke dalam tim, kecuali jika salah satu dari tiga penyerang keluar. Meskipun saya akan terkejut jika Spurs mengizinkan Son Heung-min untuk pergi setelah musim yang luar biasa,” jelas John Aldridge.

Liverpool melalui manajer Jurgen Klopp dikabarkan akan memasuki pasar transfer untuk mendatangkan pemain penyerang sebagai opsi alternatif di lini depan menyusul kepergian Daniel Sturridge.

Comments
Loading...