Daripada Hazard, Madrid Lebih Baik Kejar Sterling

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker timnas Inggris, Chris Sutton, menyarankan Real Madrid untuk membeli Raheem Sterling daripada Eden Hazard.

Madrid sedang mencari bintang baru untuk musim depan. Hazard jadi kandidat utamanya. Meski demikian, menurut Sutton, kemampuan Sterling berada berada di atas Hazard.

Sterling mencetak hattrick saat Timnas Inggris mengalahkan Republik Ceko 5-0, akhir pekan lalu. Dua pekan sebelumnya, ia juga melakukan hal yang saat City mengalahkan Watford 3-1.

Total, sang winger telah menyumbangkan 15 gol dan 11 assist dalam 27 pertandingan Liga Inggris musim ini.

dituding offside, begini jawaban sterling
Getty Images

“Anda harus mengatakan bahwa Raheem sekarang kelas dunia. Jika Anda adalah bos Real Madrid Zinedine Zidane, benarkan Anda lebih memilih Eden Hazard? Apakah ada yang tidak bisa dilakukan Sterling? Operannya luar biasa, gerakannya melepaskan bola mematikan dan ia menjadi pemain mematikan di depan gawang,” kata Sutton di Soccerway.

“Bek mana di dunia yang ingin menghadapi Sterling dalam bentuk permainan ini? Tidak masalah jika Anda memasukkan atau menariknya, dia akan tetap menghancurkan Anda. Dia masih berusia 24 tahun dan terus meningkat dari tahun ke tahun. Penampilannya yang luar biasa untuk Inggris dalam dua pertandingan terakhir telah menegaskan bahwa ia dapat berkembang di panggung internasional.”

“Raheem adalah salah satu properti terpanas di dunia sepak bola. Jika saya adalah Real Madrid, saya akan menjadikannya target nomor 1,” Sutton menambahkan.

Comments are closed.