Daripada Liverpool, Fans United Lebih Pilih Manchester City Juara

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Kyle Walker, mengungkapkan fans Manchester United lebih suka timnya menjadi juara Liga Inggris musim ini daripada Liverpool.

United dan Manchester City akan bentrok di Old Trafford tengah pekan ini. Setan Merah membutuhkan kemenangan untuk berada di peringkat empat besar. Adapun City wajib meraih tiga poin untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

“Fan United dalam situasi yang sulit. Ketika aku berjalan-jalan dengan anjingku, fan Man United mendekat dan berkata, ‘Kami lebih memilih Man City juara dibanding Liverpool,” ujar Walker dikutip dari Telegraph.

Getty Images

Suporter The Red Devils tampaknya tidak rela apabila Liverpool menjuarai Liga Inggris. Saat ini The Reds unggul dua poin atas Manchester City. Namun, mereka sudah melakoni 35 pertandingan, sementara The Citizens baru 34 laga.

“Sungguh aneh mendengar permintaan mereka, tetapi aku dapat meyakinkan Anda bahwa para pemain United tidak akan meninggalkan karpet merah dan berkata, ‘Ayo City, cetak gol lawan kami’.”

“Mereka akan membuatnya sulit karena ini adalah pertandingan sepak bola. Mereka juga berjuang untuk empat besar sehingga mereka membutuhkan poin,” Walker menambahkan.

Walker sendiri sudah membela City dalam 47 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Comments
Loading...