Daripada Neymar, Madrid Lebih Baik Kejar Pogba

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyarankan Los Blancos untuk mengejar Paul Pogba (Manchester United) daripada Neymar (Paris Saint-German).

Rumor kepindahan Pogba ke Madrid sudah lama beredar. Namun, hingga saat ini Los Blancos belum juga mendapatkan tanda tangannya.

Dan rencana mendatangkan Pogba kembali beredar belakangan ini. Apalagi performa Pogba sejak kembali ke United tidak terlalu bagus.

Selain Pogba, nama lain yang dikaitkan dengan Madrid adalah Neymar. Akan tetapi, Calderon merasa, pemain asal Brasil itu tak memiliki sikap yang elegan.

Neymar - Inter Milan - Fox Sports Asia
Fox Sports Asia

“Neymar adalah pemain, pemain top, tetapi saya tidak melihatnya sebagai referensi terbaik untuk datang ke Real Madrid. Ini berdasarkan perilakunya dalam pertandingan terakhir yang telah ia mainkan,” kata Calderon di Soccerway.

“Pogba? Mungkin saja. Dia adalah salah satu pemain yang Zinedine Zidane katakan dia sangat sukai.”

Menurut Calderon, Pogba bisa datang ke Madrid, asalkan harganya masuk tepat. “Ini akan menjadi masalah uang. Presiden Florentino Perez telah memutuskan untuk menginvestasikan jumlah uang yang konyol di stadion baru. Padahal, kami sudah memiliki stadion yang fantastis,” Calderon menambahkan.

Satu nama yang hampir pasti merapat ke Madrid adalah Eden Hazard. Bintang Chelsea itu telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Stamford Bridge.

Comments
Loading...