Daripada Nonton MU, Pemain Ini Pilih Main Video Games

Permainan buruk Manchester United mendapatkan sindiran dari pemain mereka yang sedang menjalani masa pinjaman ke Hull City, Nick Powell. Dia lebih memilih bermain video games daripada menyaksikan laga Red Devils.

MU menelan kekalahan saat melakoni lawatan ke markas FC Midtjylland untuk memainkan laga leg I babak 32-besar Liga Europa. Tim besutan Louis van Gaal itu kalah dengan skor akhir 1-2.

Performa barisan pertahanan MU yang kurang oke menjadi penyebab terjadinya dua gol tuan rumah yang dicetak oleh Pione Sisto dan Paul Onuachu.

Powell mengaku tak menyaksikan laga antara MU melawan Midtjylland itu. Dia mampunyai alasan tersendiri atas hal itu.

“Aku benar-benar lupa. Aku bermain FIFA,” kata Powell seperti dilansir oleh The Sun.

“Itu berat. Mereka berada di bawah tekanan karena pelatih sudah mengeluarkan pendapat dan bilang bahwa (memenangi Liga Europa) merupakan cara terbaik untuk menggapai tiket Liga Champions tahun depan.”

“Mereka juga mempunyai banyak pemain cedera , dengan Wazza (Wayne Rooney) harus menepi, dan David (De Gea) cedera saat pemanasan dan digantikan oleh Sergio Romero,” imbuhnya.

Kritik soal permainan MU sudah beberapa kali dilontarkan oleh beberapa pihak. Eks pemain MU, Paul Scholes, merupakan salah satu yang paling sering memberi kritik. Yang terbaru adalah sponsor tim, Adidas. Mereka mengeluarkan kaos dengan tulisan provokatif ‘Duty to Entertain Red Devils‘ sebagai bentuk sindiran.

Comments
Loading...