Daripada Thailand, Febri Hariyadi Pilih Main di Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, memilih untuk berkarier di Eropa ketimbang ke Thailand. Dia jua membantah kabar akan pergi ke salah satu klub Thailand, Muangthong United.

Pada Juni lalu, media Thailand sempat mengait-ngaitkan pemain 24 tahun itu ke Thailand. Muangthong United disebut-sebut sangat berminat memakai jasa Febri.

Akan tetapi, kabar tersebut menguap begitu saja. Febri Hariyadi pun buka suara soal kabar bakal ke Thailand. Dia bahkan sama sekali tak mendengar kabar itu langsung dari Muangthong United.

“Sempat ramai juga di media cuma tidak sampai ke saya. Tidak tahu mungkin ke manajemen. Cuma hanya isu. Gosip,” ungkap Febri Hariyadi dalam wawancara di Maxstreamtv.

Tentu, Febri punya mimpi untuk melangkahkan kakinya untuk bermain di klub luar negeri. Tapi dia ingin mimpinya tak tanggung-tanggung, langsung ke Eropa. Itu semua jelas bisa saja diraih asal Febri bermain konsisten dan berprestasi.

“Setinggi-tingginya. Tidak tanggung-tanggung. Maksudnya keinginan mah tentunya pengen main di Eropa. Tidak menutup kemungkinan kalo ada peluang, kenapa enggak,” tutup Febri.

Febri Hariyadi bergabung dengan tim senior Persib Bandung per 1 Januari 2016. Dikutip dari Transfermarkt, dia terikat kontrak dengan Maung Bandung hingga 31 Desember 2020.

Performanya bersama Persib juga cukup mengilap. Dia tercatat sudah menjalani 75 laga resmi dengan mengemas 14 gol dan 14 assist.

Febri HariyadiMuangthong UnitedPersib Bandung