Darmian: Kekalahan Ini Pukulan Telak Bagi Italia

Football5star.com, Indonesia – Bek Tim Nasional Italia, Matteo Darmian, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Spanyol. Di mata Darmian, kekalahan ini adalah pukulan telak bagi Gli Azzurri.

Italia tumbang 0-3 di tangan Spanyol pada laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018, di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2017). Spanyol sudah unggul 2-0 di babak pertama. Dua gol Spanyol diborong oleh Isco.

Di paruh kedua, Italia masih kesulitan meladeni permainan Spanyol. Sementara itu, Spanyol justru mampu menambah keunggulan lewat sepakan Alvaro Morata.

“Itu adalah kekalahan dari tim dengan kualitas yang sangat bagus. Kami melakukan beberapa hal bagus, yang lain buruk, tapi ini tidak boleh menghapus pekerjaan bagus sampai sekarang,” kata Darmian kepada Rai Sport.

“Ada pertandingan lain dalam dua hari dan kami harus mempersiapkan sebaik mungkin. Spanyol memiliki kualitas bagus dengan umpan mereka, Anda melihatnya malam ini. Kami pulang dengan kekalahan yang cukup berat, tapi kami harus bangkit,” ujar Darmian menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Spanyol makin mantap di puncak klasemen Grup G dengan koleksi 19 poin dari tujuh pertandingan. Sementara bagi Italia, ini adalah kekalahan pertama mereka di kualifikasi dan tak beranjak dari peringkat kedua dengan 16 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More