Darmian Main Bagus, Conte Kembali Peringatkan Hakimi Soal Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kembali mengingatkan kepada Achraf Hakimi untuk kembali meningkatkan permainan bertahannya. Apalagi setelah Matteo Darmian bermain bagus pada laga melawan Sassuolo (28/11/20).

Hakimi diistirahatkan pada laga melawan Sassuolo. Darmian yang menjadi pengganti Hakimi bermain bagus setelah berhasil memberi 1 assist dan mematikan winger Sassuolo, Jeremie Boga. Sedangkan Hakimi sendiri masih inkonsisten, terutama dengan permainan bertahannya. Namun, Conte tetap mengatakan bahwa Hakimi masih bisa berkembang.

“Pergi dan lihat apa yang saya katakan di awal (musim) tentang Hakimi. Saya tetap teguh pada perkataan saya. Dia memiliki potensi tetapi dia harus banyak bekerja dicaranya bertahan. Di Italia ada tekanan, ekspektasi dan tuntutan yang lebih tinggi daripada di Jerman dan di Premier League, terutama di tim-tim seperti Inter,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Antonio Conte - Inter Milan - Real Madrid - Liga Champions - Diario Sport
Diario Sport

Conte melanjutkan, “Dia adalah pemain yang memiliki potensi bagus, tetapi harus bekerja dengan mengetahui bahwa ada tekanan yang berbeda di sini.”

Inter akan bermain di laga hidup mati melawan Borussia Moenchengladbach (2/11/20). Jika Inter gagal menang, mereka dipastikan tak akan lolos ke babak 16 besar.

“Besok adalah pertandingan melawan tim sulit yang tampil baik di Liga Champions. Kami harus melakukan yang terbaik untuk keluar dari lapangan tanpa penyesalan. Kami memulai Liga Champions sebagai wasit takdir kami, jika hari ini kami tidak melakukannya, itu berarti kami melakukan beberapa kesalahan dalam beberapa situasi. Karena itu, satu-satunya cara untuk mencoba tetap hidup adalah menang besok melawan Borussia,” ujar Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Kami tahu bahwa itu tidak akan mudah, tetapi ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk mengikuti jalur yang dimulai di Eropa, di mana sering kali ada pertandingan knock-out. Ada kesempatan untuk menguji situasi seperti ini sekali lagi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More