Darmian: Manchester United Tak Boleh Hanya Fokus di Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Matteo Darmian, mengatakan bahwa ia tak hanya mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo jelang partai Liga Champions melawan Juventus, (8/11). Menurutnya, Juventus memiliki banyak pemain hebat yang harus diwaspadai.

Darmian dan Manchester United akan melawat ke Allianz Stadium di ajang Liga Champions pada Kamis, (8/11) nanti. Di partai tersebut, The Red Devils tentunya mengincar tiga poin setelah mengakui keunggulan dari Bianconerri di partai sebelumnya.

Cristiano Ronaldo - Matteo Darmian - Manchester United - Juventus - Liga Champions - @juventusfcen
@juventusfcen

“Cristiano adalah transfer terbesar di dunia sepak bola pada musim panas lalu. Kami semua tahu Cristiano adalah pemain yang sangat berbahaya,” ungkap Darmian dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Tapi, Juventus juga memiliki banyak pemain yang harus diwaspadai. Skuat mereka dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Tak hanya di lini depan. Tapi juha di lini tengah dan belakang,” sambung mantan penggawa Torino tersebut.

Badi Darmian, pengalaman di Allianz Stadium nanti bukan menjadi yang pertama. Ketika masih memperkuat Torino, ia sempat melawat ke Allianz Stadium untuk bermain di partai bertajuk Derby della Mole. Menurutnya, markas dari Juventus tersebut memiliki karakteristik yang mirip dengan stadion-stadion di Inggris.

“Mereka memilki stadion yang tak jauh berbeda dengan milik klub-klub Inggris. Penonton berada sangat dekat dengan lapangan dan selalu bersemangat dalam memberikan dukungannya. Hal tersebut bisa menjadi salah satu faktor yang menyulitkan kami di partai nanti.”