Darren Fletcher Menyesal Tinggalkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia — Penggawa West Bromwich Albion, Darren Feltcher, mengungkapkan penyesalannya meninggalkan Manchester United. Tapi, dia juga harus memulai tantangan baru.

Fletcher meninggalkan MU di akhir musim 2014-15. Petualangan selama 13 tahun bersama The Red Devils pun berakhir.

Fletcher akan kembali ke Old Trafford bersama WBA musim ini. Dia akan melakoni pertandingan di Old Trafford, Sabtu (1/4) malam WIB.

“Saya melihat ke belakang dengan sedikit penyesalan karena saya sebenarnya berpikir bahwa saya bermain sangat bagus selama enam bulan di bawah asuhan Moyes dan Ryan Giggs. Tapi sejujurnya, saya tak berpikir bahwa saya pernah ada dalam rencana Van Gaal,” kata Fletcher di Soccerway.

“Saya mungkin mengejutkan dia di pramusim, dan itu membuat saya bisa bertahan saat banyak pemain lain hengkang, tapi saya tak bisa bertahan dan tak bisa bermain. Saya menjadi pemain dengan peran kecil.”

“Saya hanya tak bisa melihat jalan keluat dari hal itu. Saya merasakan bahwa saya lebih banyak sepakbola dalam diri saya dan saya ingin lekuat dan memberi diri saya kesempatan untuk bermain. Tak ada hal personal. Saya hanya merasa waktunya tepat untuk memulai tantangan baru,” imbuh pemain yang menyumbangkan 10 trofi untuk MU itu.

Comments
Loading...