Daryono: Persipura Tidak Hanya Boaz Solossa

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Persija Jakarta, Daryono, mengaku siap menjamu Persipura Jayapura pada Jumat (25/5) malam. Keduanya akan bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Macan Kemayoran tengah jadi tim pesakitan dalam beberapa laga ke belakang. Dua pertandingan di liga tanpa Andritany, tim ibu kota kebobolan empat gol tanpa mampu membalas satu gol pun. Meski demikian, Daryono tak gentar.

Daryono - Persija Jakarta - Football5star
persija.id

Kiper pelapis Andritany tersebut mengaku siap menghadapi tim asuhan Peter Butler yang baru saja menggilas Madura United enam gol tanpa balas. Baginya, Mutiara Hitam harus diwaspadai karena memiliki kualitas pemain merata.

“Persipura bukan hanya Boaz (Solossa), banyak pemain lain yang juga tampil bagus. Walau pun masih muda, tetap saja bagus. Mereka punya talenta dan masa depan yang cerah,” papar Daryono saat konferensi pers pada Kamis (24/5) sore.

Persija saat ini terlempat ke zona degradasi dengan baru mengumpulkan 10 poin. Hanya berjarak dua angka dari dasar klasemen yang saat ini ditempati oleh PSIS Semarang. Di bawahnya, ada Arema FC dengan tabungan sembilan poin.

Hal ini timpang jika dibandingkan performa Ismed Sofyan dkk selama pramusim yang mampu merengkuh dua trofi yakni Sportsfix Supercup 2018 dan Piala Presiden 2018. Laga melawan Persipura jelas akan dimanfaatkan Persija yang akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri.

Comments
Loading...