Datangkan Bauman, Kedah FA Dipenuhi Eks Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Kedah FA menjadi salah satu klub di Liga Malaysia yang aktif bergerak di bursa transfer. Yang terbaru, mereka mendatangkan Jonathan Bauman. Kedatangan mantan juru gedor Persib Bandung ini membuat Kedah FA dipenuhi eks Liga 1.

Liga Super Malaysia membolehkan klub-klub untuk mendatangkan lima pemain asing. Empat dari lima pemain asing yang bermain di Kedah FA adalah alumni dari Liga 1. Bauman menjadi nama terakhir yang didatangkan oleh mantan klub Andik Vermansah tersebut.

Selain Bauman, tiga pemain lainnya adalah Anmar Almubaraki, Fernando Rodriguez, dan Renan Alves. Keempat pemain tersebut menjadikan Kedah FA dipenuhi eks Liga 1.

Anmar menjadi pemain yang lebih dulu didatangkan. Mantan pemain Persiba Balikpapan di Liga 1 2017 itu didatangkan dari klub kasta kedua Thailand, Army United.

Kedatangan Jonathan Bauman membuat Kedah FA dipenuhi eks Liga 1. Sebelumnya telah ada tiga pemain eks Liga 1 yang bermain di Helang Merah - Football5star - Facebook Kedah FA
Facebook Kedah FA

Rodriguez menjadi pemain kedua yang didaratkan untuk mengisi lini depan Kedah FA. Ia merupakan mantan pemain Mitra Kukar yang bermain sebanyak 30 kali dan mencetak 15 gol. Sayangnya, penampilan apik Rodriguez tak mampu menyelamatkan Naga Mekes bertahan di kasta teratas.

Selanjutnya ada Renan yang merupakan eks Borneo FC. Renan hanya bertahan selama enam bulan di Pesut Etam. Ia akan mengisi satu slot di lini belakang Kedah FA.

Nama terakhir yang didatangkan adalah Bauman. Ia adalah mantan juru gedor Persib dan menjadi duet maut bersama Ezechiel N’Douassel. Di klub yang berjuluk Helang Merah ini, Bauman akan berduet dengan Rodriguez. Selain dua nama tersebut, Kedah FA juga memiliki penyerang muda Malaysia, Thanabalan Nadarajah.

Comments
Loading...