Datangkan Moraes, Aston Villa Pecahkan Rekor Transfer Klub

Football5star.com, IndonesiaAston Villa akhirnya menyelesaikan proses transfer Wesley Moraes setelah mendapatkan izin kerja. Villa merogoh kocek sebesar 22 juta pounds untuk mendapatkan striker asal Brasil itu dari Club Brugge.

Setelah mendapatkan izin kerja, Aston Villa mengumumkan secara resmi merampungkan proses transfer Wesley Moraes yang juga sebagai rekor transfer klub. Moraes mengalahkan rekor pembelian termahal Villa saat mendatangkan Darren Bent senilai 18 juta pounds dari Sunderland pada musim 2010-11.

GettyImages

“Saya benar-benar bahagia ketika mendengar Aston Villa tertarik pada saya dan dengan rekor transfer tersebut. Saya hanya berharap saya bisa menunjukkan alasannya di lapangan. Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat dan menunjukkan apa yang saya tawarkan,” ucap Moraes, striker berusia 22 tahun.

Moraes juga sangat antusias akan melawan klub-klub besar yang selama ini hanya menjadi impiannya dan hanya terbayangkan melalui video game.

“Ini akan menjadi suatu kebahagian nyata bagi saya untuk bermain melawan tim-tim besar, sebagai seseorang yang biasa bermain melawan tim-tim dan para pemain mereka di video game,” Moraes menunjukan kebahagiaannya.

Wesley Moraes yang didatangkan dari Club Brugge itu akan dikontrak Aston Villa selama lima tahun. Moraes didatangkan klub asal Belgia itu dari AS Trencin pada tahun 2016. Ia menghabiskan tiga setengah tahun di Brugge dan menjadi bagian penting dalam permainan. Total Moraes berhasil mencetak 24 gol Liga belgia dari 76 pertandingan.

Comments
Loading...