David Alaba Belum Perpanjang Kontrak Gara-Gara Piranha

Football5Star.com, Indonesia – David Alaba, bek Bayern Munich, hingga saat ini belum juga menyepakati sodoran kontrak baru. Menurut Uli Hoeness, presiden kehormatan Die Roten, itu karena pengaruh buruk agennya, Pini Zahavi. Hoeness bahkan menyebut Zahavi sebagai piranha.

David Alaba akan menjalani musim terakhir sesuai kontrak saat ini. Manajemen Bayern Munich berusaha mempertahankan bek asal Austria itu. Namun, kesepakatan belum juga tercapai. Ditengarai, pemain berdarah Filipina itu meminta gaji tinggi atas masukan Pini Zahavi. Hoeness menegaskan hal tersebut.

“Semua orang di klub menyukai dia,” kata Uli Hoeness soal Alaba seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. “Beberapa pekan lalu, saya mengopi dengan dia. Namun, kami belum juga mencapai kesepakatan.”

Pini Zahavi disebut Uli Hoeness sebagai piranha rakus karena meminta komisi dua digit juta euro.
leparisien.fr

Lebih lanjut, Hoeness mengungkapkan, “Dia sosok yang baik, Hansi Flick benar-benar ingin dia bertahan. Semua orang ingin dia bertahan bersama kami. Dia itu pemain yang sangat bagus.”

Kebuntuan negosiasi kontrak Alaba, menurut Hoeness, buntu karena piranha bernama Zahavi. “Dia punya piranha rakus sebagai agen. Ayahnya, sosok yang sangat saya sukai, begitu terpengaruh oleh dia. Ini semua benar-benar hanya soal uang,” urai eks pemain timnas Jerman era 1970-an itu.

Uli Hoeness tak asal cuap menyamakan Zahavi dengan piranha. “Jika Anda ingin tahu, Tuan Zahavi meminta dua digit juta euro untuk dirinya sendiri bagi tanda tangan Alaba. Itu sama sekali tak mungkin. Dalam hal ini, saya memahami Hasan (Salihamidzic) benar-benar marah saat negosiasi,” ujar dia lagi.

Hoeness Berharap Alaba Berpikir Jernih

Uli Hoeness berharap David Alaba memikirkan dengan jernih tawaran Bayern Munich.
sport.sky.de

Hoeness berharap David Alaba dan ayahnya mampu berpikir jernih dan tak menelan mentah-mentah advis dari Zahavi. Dia meyakini kontrak baru jangka panjang yang disodorkan Bayern Munich sangat adil bagi semua pihak.

“Saya berharap David dan ayahnya paham bahwa kontrak 4-5 tahun dengan Bayern adalah yang terbaik bagi mereka dan sesuai dengan struktur gaji yang ada. Jika itu terjadi, semuanya akan senang,” ucap Hoeness penuh pengharapan kepada Alaba.

Uli Hoeness juga menekankan, Bayern Munich tak akan melunak dalam negosiasi kontrak baru David Alaba karena akan merusak struktur gaji. “Beberapa juta tambahan yang diminta tak akan membuat dia lebih bahagia, tapi justru merusak struktur gaji. Itu sebabnya klub harus sangat tegas,” urai dia lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More