David Alaba Dibuat Sakit Hati oleh Kelakuan Eks Presiden Bayern

Football5star.com, Indonesia – David Alaba mengaku sangat sakit hati dengan pernyataan yang dikeluarkan mantan presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, beberapa waktu lalu. Menurut Alaba, pernyataan Hoeness tak berdasar pada kebenaran.

Tak hanya sakit hati dengan Hoeness, Alaba juga menyerang media-media Jerman. Menurutnya, hampir semua media Jerman sudah memuat laporan yang tak benar mengenai negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Bayern.

“Ada beberapa pernyataan dan laporan-laporan di media pekan lalu yang membuat saya sakit hati. Banyak hal yang dilaporkan media mengenai saya yang tak memiliki dasar kebenaran,” kata David Alaba seperti dikutip football5star dari Bild.

David Alaba - Uli Hoeness - Bayern Munich - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Saya sangat menyayangkan kelakuan orang-orang yang sudah bicara hal-hal buruk mengenai situasi ini kepada publik meski mereka tak mengetahui detail negosiasi dengan Bayern,” sambung pemain berpaspor Austria itu.

Seperti yang diketahui, Alaba tak kunjung menandatangani kontrak anyar bersama Bayern. Hal ini membuat Hoeness melabeli Alaba sebagai pemain yang mata duitan.

“Alaba punya piranha rakus sebagai agen. Ayahnya, sosok yang sangat saya sukai, begitu terpengaruh oleh dia. Ini semua benar-benar hanya soal uang,” kata Uli Hoeness kepada Sport1 beberapa waktu lalu.

“Jika Anda ingin tahu, Tuan Zahavi meminta dua digit juta euro untuk dirinya sendiri bagi tanda tangan Alaba. Itu sama sekali tak mungkin. Dalam hal ini, saya memahami Hasan (Salihamidzic) benar-benar marah saat negosiasi,” sambung Hoeness.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More