David Alaba: Masalah Kontrak Tak Ada Hubungannya dengan Penampilan Saya

Football5Star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, David Alaba, menjawab kritikan yang mengatakan bahwa performanya menurun musim ini karena faktor kontrak. Alaba menyebut bahwa masalah kontrak tak ada hubungannya dengan penampilannya di lapangan.

Kontrak Alaba akan berakhir di akhir musim nanti dan masalah perpanjangan kontraknya berakhir dengan tidak terlalu baik. Seperi pada akhir tahun lalu, direktur Bayern Munich, Oliver Kahn, mengkritisi keputusan Alaba dan sang agen, Pini Zahavi, yang dinilai tidak mau mengerti kondisi klub.

Eurosport

Performa Alaba musim ini dinilai menurun. Saat ditanya apakah itu karena masalah kontrak, pemain timnas Austria itu dengan tegas mengatakan tidak dan menurutnya performanya sama seperti musim lalu.

“Tidak, tentu saja tidak. Secara pribadi, saya tidak berpikir itu berjalan buruk bagi saya musim ini. Dan saya belum mengubah gaya permainan saya dibandingkan musim lalu. Seperti yang telah saya sebutkan berkali-kali, satu-satunya hal yang benar-benar penting adalah memainkan permainan sukses lainnya, musim dengan FC Bayern,” ucap Alaba seperti dilansir Football5Star.com dari Bild.

Bayern Munich baru saja dikalahkan oleh Borussia Moenchengladbach dengan skor 3-2. Namun mereka tetap berhasil mempertahankan puncak klasemen. Alaba yakin Bayern bisa menjadi juara Bundesliga untuk yang ke-9 kalinya secara beruntun.

“Kami masih berada di puncak klasemen. Dan saya yakin kami akan memenangkan pertandingan berikutnya dan keluar sebagai juara pada akhirnya,” kata David Alaba.

Bayern MunichDavid Alaba