David Bala di Kalteng Putra: Cedera Parah, Ditelantarkan, Gaji Tak Dibayar

Football5Star.com, Indonesia – Miris jikalau melihat nasib dari pemain Kalteng Putra, David Bala. Pemain asing yang baru didatangkan Kalteng Putra di putaran kedua Liga 1 2019 itu mengalami cedera parah.

Namun, ada yang lebih tragis lagi dari cedera yang dialami David Bala. Setelah mengalami cedera yang cukup parah di laga keduanya bersama tim barunya tersebut, Bala justru ditelantarkan Kalteng Putra.

Bala mendapatkan cedera parah ketika ia bertanding kontra PSIS Semarang pada 24 September 2019 lalu. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera di bagian lutut kanannya. Karena cederanya itu, ia harus naik ke meja operasi.

Namun, hingga saat ini David Bala tak kunjung mendapat operasi dari cederanya. Manajemen Kalteng Putra sempat berjanji memfasilitasi operasi itu tiga pekan lalu. Tapi, hingga saat ini, belum ada tindakan sama sekali.

”Sudah hampir 40 hari. Belum ada operasi,” kata Antonio Teles, agen dari David Bala, dikutip Football5Star.com dari Jawa Pos.

Lebih mirisnya, David Bala hingga kini belum mendapatkan gaji yang seharusnya ia dapat dari Kalteng Putra. Antonio Teles sebagai agennya pun mencoba menghubungi pihak manajemen. Akan tetapi, baik CEO Agustiar Sabran maupun Manajer Sigit Wido, tak ada kepastian dari keduanya.

”Saya sudah coba berkomunikasi. Tapi, tidak ada hasilnya. Semua janji saja,” kata agen asal Brasil tersebut.

Saat ini Bala masih berada di hotel. Selama memperkuat Kalteng Putra, pemain asing memang tinggal di hotel. Yang jadi masalah, Bala tinggal dalam kondisi cedera parah. Yang ditakutkan Teles, cedera tersebut bisa mengakhiri karir Bala.

Teles menyebut cedera yang dialami Bala harus segera ditangani. Jika tidak, karir Bala di sepak bola bisa tamat. Hal itu jelas tidak diinginkan Teles. Apalagi, dia adalah agen yang bertanggung jawab atas karir pemainnya. Karena itu, Teles berharap agar ada iktikad baik dari pihak manajemen klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.

”Semoga segera ada tindakan. Kasihan David,” tutur Teles.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More