Beckham Berharap Jadi Legenda di Persib

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tak bisa menutupi kebahagiaannya usai mencetak gol ke gawang Persiwa Wamena. Dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Maung Bandung menang denga skor 6-0 atas tamunya tersebut.

Beckham masuk pada babak kedua, tepatnya menit ke-60, menggantikan Abdul Aziz Lutfi. Ia hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk bisa mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menambah keunggulan timnya menjadi 6-0.

Usai pertandingan, pemain yang berhasil membawa Persib U-19 juara Liga 1 tersebut punya sosok khusus di balik gol tersebut. Ia pun sadar masih banyak yang harus ia lakukan di masa depan untuk mencapai level matang sebagai seorang pemain.

Febri Hariyadi - Bekcham - Persib Bandung - Piala Indonesia - Football5star
persib.co.id

“Saya mempersembahkan gol ini untuk orang tua dan keluarga terdekat. Saya harus berusaha dan berlatih lebih keras. Semoga bisa bertahan lama di tim ini dan menjadi legenda klub di masa depan,” katanya pada sesi konferensi pers di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Senin (11/2) sore.

Kemenangan ini membawa Persib melangkah ke 16 besar Piala Indonesia 2018 untuk menghadapi Arema FC. Soal ini, pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic belum ingin berbicara banyak soal strategi.

“Untuk melawan Arema, saya rasa belum saatnya untuk membicarakan sekarang. Masih ada waktu untuk latihan dan mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi. Tapi, tentu saya optimistis kami bisa lebih baik dari mereka,” ucap Radovic.

Comments
Loading...