David Beckham Berhasil Dijahili James Corden

Football5Star.com, Indonesia – Kehormatan besar didapatkan David Beckham pada pembukaan musim baru Major League Soccer (MLS) pada awal Maret lalu. Dia dibuatkan patung oleh mantan klubnya, Los Angeles Galaxy. Namun, sebelumnya, terkait patung itu, dia sempat dijahili James Corden.

James Corden adalah seorang aktor, komedian, dan host televisi. Jelang peresmian patung David Beckham, dia merancang sebuah kejahilan. Bersama timnya, dia membuat patung palsu yang lantas ditunjukkan kepada eks bintang Manchester United itu dengan dalih untuk pengecekan akhir.

David Beckham berpose dengan patung dirinya yang dibuat Los Angeles Galaxy.
sounderatheart.com

Tentu saja David Beckham terkejut. Pasalnya, patung itu sama sekali tak mirip dirinya. “Ini kok agak berbeda dengan yang sempat saya lihat di Chicago, ya?” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari CNN.

Pemain yang pernah membela Real Madrid itu meneruskan, “Lihat dagu saya. Itu sama sekali tak terlihat seperti saya. Lihat mata saya. Satu-satunya yang bagus cuma bagian rambut. Saya tak tahu bagaimana bisa jadi begini. Lihat betapa panjang tangan saya. Saya terlihat seperti Stretch Armstrong.”

David Beckham juga memprotes bagian bokongnya yang dibuat lebih besar. Dia tak sadar, itu memang kesengajaan James Corden yang tak henti tertawa di balik layar saat sang bintang terlihat kesal.

Ketika David Beckham terlihat hendak pergi, James Corden lantas meminta petugas forklift menjungkalkan patung itu hingga jadi berkeping-keping. Saat itulah sang bintang terlihat lega. “Anda sudah membantu saya,” kata dia kepada petugas forklift.

Tak lama kemudian, James Corden muncul dengan histeris. Begitu melihat sang host, David Beckham tertawa dan tak kuasa mengeluarkan umpatan. Dia kesal bukan kepalang karena terkena jebakan sang sahabat. Dia tertawa-tawa, lalu memeluk sang host.

Video kejahilan James Corden kepada David Beckham itu tayang pada Selasa (12/3/2019). Tentu saja, video itu tayang di acara yang dipandu sang host, yakni The Late Late Show with James Corden.

Comments
Loading...