David Beckham: Blaise Matuidi Akan Bahagia di Inter Miami

Football5star.com, Indonesia – Bos Inter Miami, David Beckham, merasa sangat senang karena berhasil mengamankan tanda tangan Blaise Matuidi dari Juventus. Menurut Beckham, Matuidi akan bahagia bersama Inter.

Inter resmi mengumumkan kedatangan Matuidi pada Kamis (13/8) malam WIB. Pemain 33 tahun itu merapat ke Miami dengan status free agent setelah kontraknya diputus Juventus pada Rabu (12/8).

“Saya merupakan salah satu orang yang beruntung karena bisa bermain bersama Blaise Matuidi. Dia adalah pemain dengan kepribadian yang luar biasa. Saya senang karena berhasil mendatangkannya ke klub kami,” ujar David Beckham di laman Instagram pribadinya.

Goal

“Blaise, kamu adalah seseorang yang luar biasa. Kamu akan mendapatkan rumah baru yang nyaman di Miami untuk keluarga kecilmu,” kata Beckham menambahkan.

Lebih lanjut, Beckham juga yakin Matuidi akan bisa membawa Inter menjadi tim yang disegani di Amerika Serikat. Ia pun sudah tak sabar menantikan aksi Matuidi dalam seragam Inter.

“Temanku, kamu sudah memenangkan banyak trofi bergengsi dalam kariermu. Aku pun paham bahwa kamu juga bermimpi menambah koleksi trofi bersama kami. Saya sangat senang karena kamu akhirnya memilih Inter Miami sebagai pelabuhan selanjutnya,” tandas Beckham.

Matuidi merupakan pemain bintang pertama yang merapat ke Miami. Sebelumnya, mereka juga sempat mengincar beberapa nama besar seperti Edinson Cavani, Mario Goetze, dan Arturo Vidal.

Blaise MatuidiDavid BeckhamInter Miami